Senin, 14 September 2009

My Happy Class


SEVEN AYEE !!
Hahahaha. Apa sih itu??
Yaa. SevenAye is the name of a class.
Loh...kok bisa?
ga tau yah,.. nama itu tiba-tiba muncul n jadi nama kelas X-7, kelasku.
Rada aneh sih emang...




Awal mula nama itu muncul, saat acara gerak jalan 17 Agustus 2009.
Tiap kelas memakai pakaian yang kompak sesuai dengan ide masing-masing.
Nah....kelasku memilih baju pelangi (baju yang dipake Giring Nidji saat nyanyiin Laskar Pelangi).
Katanya sih biar lain daripada yang lain. Alhasil..kita tampak full colours... hahaha.
Guru-guru pada nanya , "Wah...bajunya lucu yah kayak daster. Kainnya adem. " haha.

Waktu gerak jalan, rasanya sepi. Lalu kita punya ide buat bikin yel-yel dadakan.
Dengan meniru nada lagunya on the spot di trans7,... kami berhasil membuat sebuah yel-yel sederhana....


SevenAyee !
Sempel Dem..Demm.Demm...
SevenAyee !
Sempel Dem..Demm.Demm...
eeeiiiiiii..........aaaaaaaaaaaaa......
eeeiiiiiii..........aaaaaaaaaaaaa......




hahahaha. Gokil !
kembali ke laptop !
Kok bisa SevenAyee??

coz because..
seven : diambil dari 7 , (kelas X7)
ayee : karena kita suka bilang .. AYEE ! (iya)

Nah....kami di sini punya mami loh. Erni namanya. Kami panggil dia maminya X7, atau Mami Ayee.


niyh dia .. yang kiri dini, yang kanan Mami Ayee

Setelah pulang dari gerak jalan.. nongkrong-nongkrong dulu......



Ada lagi moment kita lagi renang.
SevenAyee lagi kelelep. hahaha.



Pokoknya SevenAyee seru abis deh. Bikin hari-hariku di sekolah makin terasa sempurna . =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar