Selasa, 22 Juni 2010

and I found you!

Lama juga blog ini gak diisi…tuh liat, udah berjamur kan blog ku? Hehe :p

Masa lalu emang uda berlalu.. dan aku tau, masa sekaranglah yg harus dihadapi.

Oh iyaaa…… aku punya seseorang yg lucu…tapi bukan badut. Manis…tapi bukan gula. Nyebelin…emang.

Segumpal manusia bernama… Restu Ageng Panggalih…wehehe

Siapa sih? Gak kenal tuh??

RESTU, sang kakak kelas.

Awal tahu:

Waktu itu kan aku iseng2 aja buka foto2nya kakak kelas di FB. Trus gataunya tuh ada cowok yg…yah lumayan manis lah kalo menurutku. Wealah… haha ternyata kita satu sekolah. Yawda dengan muka tak berdosa, aku add aja tuh accountnya.

Dan…sejak itu kita wall-to-wall an deh.

Awal deket:

Delapan April Dua Ribu Sepuluh . Ternyata gak ada angin gak ada badai… tuh si Restu kayaknya suka aku deh (yah…aku ge.er) . Dia tiba2 sms aku dan bilang kalo dapet nomorku dari temen sekelasnya. Muleilah sejak saat itu kita smsan.

Awal saling mengenal:

Gak salah lagi emang dia ada rasa deh sama aku. Wuyuhhh….belom2 kok uda capcus ya tuh anak. Tapi gak apa2lah. Aku hargai semua itu. Siapa tahu dia malaikat yang ditakdirkan hadir untuk sekedar menghibur, atau bahkan dia seseorang yang bisa bikin aku SENYUM tiap hari.

Suatu hari Restu ngajak aku jalan. Nonton.

Entah kenapa aku langsung meng-IYA-kan untuk diajak jalan sama dia. Padahal sebelum2nya aku sangat selektif apalagi sama orang yg belum sepenuhnya aku kenal.

Yeyyoooyyy…..

Delapan Belas April Dua Ribu Sepuluh.

MATOS . Aku uda nyampe duluan sih… sambil jalan2 aja aku nunggu dia sendirian tanpa teman.

Akhirnya dia sms “Dek…kamu di mana?”

trus aku jawab, “Di depan bioskop kak..”

“Yawda tunggu ya. Aku ke sana.”

Belom sempet bales smsnya, dia sms lagi, “Aku di blakangmu.”

DAG DIG DUGG DOORRR

Salting bukk…manis banget senyumnya. Yawda akhirnya kita nonton TIRAN ( film jelek), di row “D” , yak sesuai inisial namaku :D

Sebelum nonton kita sempet maem, pas lagi maem nih crita2 banyak banget. Ternyata Restu orangnya supel juga, lucu pula. Abis maem, sempetin sholat dulu lah….

Yak! It’s movie's time!

Bodohnya aku gak bawa jaket, uda tau kalo lagi nonton pasti dingin n kebelet pipis. Tapi manusia di sebelahku ini orangnya perhatian..dengan senang hati minjemin jaketnya buat aku. Makasi sayang :*

Yah… selesailah sudah film yg jelek itu. Sempet grogi sih tadi waktu nonton bareng dia.

Saatnya pulang!

Ternyata di luar abis ujan. Hemb…suasananya sejuk banget. Dengan baiknya dia nganter aku pulang dengan motor satrianya., hehe. Pas on the way nih, dengan segala kecerewetannya kita crita2 lagi. Dan aku sebagai seseorang yg lumayan pendiem ( hehe) dengan setia jadi pendengar yg baik. Hohohoo

Tembakkkkkkk!! Doorrr…. Dia nyatain perasaannya! Apa???!! Aku bingung.. secepat itukah?

Keesokkan harinya…. Senin, Sembilan Belas April Dua Ribu Sepuluh

Masih tetep dengan hati bingung campur seneng, aku crita2 sama sahabat2ku tentang apa yg terjadi kemarin. Dan mereka mendukung aku jadian sama dia. Owh tidakk. Saat itu aku obsesi banget sama anak kelas tiga yg udah 4 bulan aku kenal. Selama ini aku uda nunggu , tapi ternyata Restu datang. Aku gamau milih keduanya tapi aku gamau kehilangan keduanya.

Dengan santainya temen2ku nyanyi soundtracknya Cinta Dua Hati yang dinyanyiin Afgan. Gilak! Pas bener! Sialan…. ~.~

Seharian di sekolah yg aku pikirin bukan pelajaran tapi malah Restu.

Mungkinkah aku jatuh hati sama Restu?? Sepertinya iya.

Sebenernya kita bisa jadian tanpa harus nunggu “Si kakak kelas yg udah aku suka 4 bulan ini” . Karena sebenernya kita akan lebih bahagia memiliki orang yg mencintai kita.

Pulang sekolah. Di depan kelas X7. Senin, 19 April 2010 . Yaa…aku milik Restu sekarang. Haha :D nih dia Restu,,, si manyunku lucu kan?

cuplikan smsnya dia tanggal 10 April 2010

"Aku ya gatau.. cinta pada pandangan pertama kali..hehe. Sumpah, pertama liat kamu, aku uda suka banget. Umm.. makanya, mumpung ak masi hidup, gag da salahnya buat berbagi. Pasti aku buktiin kalo aku bukan omong doang"

cerita awal kita deket simple banget kan? aku aja gag nyangka secepet itu. Mudah datang, semoga tidak mudah pergi. Dan taukah kalian alasan dia menyukaiku? CPPP alias Cinta Pada Pandangan Pertama! wahahha.... I do love you my lovely curcuma :*

2 komentar: