Kamis, 03 Juni 2010

CATATAN AKHIR SEVEN.AYEE

Hadu.. gag terasa uda dua semester lamanya kita duduk d bangku SMA. Gag kerasa jugag abis ni kenaikan klas. Hmbb.. cepet bgd yaa!



Masi inget gag asal muasalnya seven.ayee??
Ituloh.. kan dulu mami erni sukanya bilang “AYEE!” , yauda kita spontan bikin nama itu aja pas ada acara gerak jalan ultahnya smanawa.

Masi inget gag, kalian rela ke pasar besar demi nawar2 beli baju pelangi?

Masi inget kalian mbolang ke payung, tretes, ma selorejo?
Ato masi inget yg kita drama tentang ibu guru hamil? Hahaha, kayagnya masi banyag yg perlu diinget, ga cuma itu aja. Jutaan bahkan.

Aku kira awalnya kelas ini garing, crispy abiezzz.. haha tapi ternyata suerruuuuuu apalagi ketemu kalian yg superduper gokil gag nguwati pehhh………

Chyka yg suka maem biting, i love your voice :)) ma Rizka yg rame, crewet, mbanyol, lola. wkwk

Anggie ma Ayu, couple yg duh…..kayag perangko

Tan Tay si gemar update status, Gandis yg imut


Ryry yg kalo liat mukanya jadi inget u’u alias utang, Delvia yg anteng. Hehe

Fahim si telat & tukang tidur, yg kalo pake clana mlorot. Yaowo.. ( haha, kidding)

Anita yg sukanya ngakak2 ndiri (taug nih, ketawa kok gag dibagi2) , Rara si SMARTI master matematika

Aden temen rasan2 ku, hehhee… Lala yg kualemmmmm & gag pernah marah ma aku…

Mami erni yg crewet bawel kayag bebek kwek kwek, dan… aku yg jeleg! Hehe

Ayu si YUTIS kadang2 kelakuannya hiperaktif, Lusy tanteku yg crewet jugag, kadang aku bingung antara nangis ma ketawa, abis gag da bedanya sih…

Vicky adekku yg buandel tapi mbanyol, Rey si pendiem tapi menghanyutkan.. sukanya guyon2

Reza sukanya bercanda tp ngeres poll… hahaha.. Wildan yg pinter gitaran, sifatnya kayag Rey, meneng2 ndlendemi. Hehe

Wegachu ma Irma yg suka ngetawain orang. Haha….

Chymot si imud yg hobby buka salon d kelas. Hehe, trz Lia tukang RUAMEE…suaranya bikin polusi but it’s so fun :D



Argha pertamax hunter si SMARTO master matematika, Rizq sukanya ketawa sampe prnah dikeluarin headbanger dari kls gara2 ketawa ndiri :p

Deka sukanya serulingan di kelas apalagi sukanya lagu viera yg rasa ini, Jafar si anak Gadang obsesinya mami. Haha, pisss ^.^V



Dimas penyuka upinipin dan entah knp kalo gak da dia, kelas jd suepii

Hanifah yg rajin ngerjain pr sampe2 aku juga rajin nyontek ke dia, hehe. Viera si lucu yg suka dangdut… tarik mangg………

Bogi si rajin dateng pagi, Mun’im anak Arab dari padang pasir, sang kapten seven.ayee. . Smangat im !




Bintang yg dipanggil bu tiwig dengan nama sii kecil, Rahmad embah kalo ngomong kayag pemimpin upacara, wkwkkwk

Dirga ma Ahmad, manusia yg duduk paling pojok sukanya stay cool… hehe

OKE…kalian asyik semua temann. Semoga masuk jurusan yg diinginkan ya, kalo uda gag sekelas lagi jgn lupa ma kita-kita. Ow iya, rencana rekreasinya jadi ngga?? Plastic aQuanya uda numpuk tuh.. ^.~



...and the way you smile at me..yes, I remember..... :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar