Rabu, 23 Juni 2010

ginger and curcuma

“Kunyidkuuuu…”

Emb..kunyid bukan nama rempah2 yg biasa dibikin jamu loh, hehe.

Kunyid. Begitulah aku memanggilnya. Entah apa alasan aku memakai nama itu untuk manggil dia. Lucu aja, awalnya cuma nyid, lama2 jadi kunyid.

KUNYID = KamU puNYa inID . wahahaha maksa banget :p

Si kunyidpun akhirnya memanggilku JAHE.

Kok bisa? Gatau ya….tanya aja tuh sama si Restu, bahkan sampe sekarang akupun gatau knapa dia julukin aku jahe, hehe. Panggilan sayang kali :p

Tapi kalo dipikir2, unik juga. Jahe Kunyid. Ginger and Curcuma.

Kata dia, aku genit. Sukanya cubit2, wkwkwk… padahal aku jarang banget nyubit. Paling sering juga dia sendiri yg tiba2 nyubit pipiku, mentang2 mukaku bunder semacam bakpao lapis tiga..hehe.

Janit = Jahe genit.

Oke. Dia kunyun . Kunyid manyun, haha XD


Gemes banget deh kalo liat Restu lagi ngomong, apalagi kalo ngomongnya sambil manyun2 kayak anak kecil. Duhh……

Kunyid anaknya lucu, nyambung kalo diajak ngobrol, baik, gak pernah marah, apa adanya, dan…. suka pasrah kalo aku siksa! …. Pokoknya kalo lagi bete, begitu liat mukanya, aku langsung ketawa. Hahaaa

ich liebe dich so sehr, my curcuma J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar