Jumat, 22 Oktober 2010

Surat Untuk Teman-temanku Tersayang

Halo... bagaimana kabar kalian?
Sebelumnya maaf nih kalo postinganku selalu curhat, curhat, dan curhat. Tapi gimana lagi ya, mungkin hanya dengan cara itulah aku bisa sedikit merasa lega. Bukan untuk diumbar-umbar sih. Kalian boleh tidak membaca postingan ini. Yah...sedikit bertele2 mungkin.
Hidup tanpa teman itu hal yang luar biasa tidak menyenangkan dan sangat hampa. Bahkan lebih hampa dari putus pacar. Hal itulah yang aku alami sekarang. Embb...aku sendiri tidak yakin, sedang dijauhi atau menjauhi teman. Akhir2 ini aku sering stress sendiri. Yah...stres itu mungkin hanya aku aja yang mensugesti diri sendiri untuk stress dan merasa tidak berguna.
Berawal dari 20 September 2010
Hari itu pertama kalinya aku masuk sekolah setelah menjalani masa recovery panjang usai operasi skoli. Aku sangat senang. Sudah satu bulan lamanya meninggalkan sekolah. Aku bakal menagih kata2 teman2 yg bilang kalo mereka kangen. Hehehe baru kali ini banyak yg kangen . Aku juga kangen kalian teman2ku sayang :*
“Dini...aku kangen kamu.”
“Dini...cepet balik ya Sayang...”
“Dini, cepet sembuh. Gak ada kamu sepi.”
“Pengen maen...ayok cepetan pulang!”
Kalian tau betapa bahagianya aku saat kalian ucapkan itu? Aku merasa dihargai,teman.
Tapi sekarang sepertinya ada yg beda. Kalian menjauh. Mungkin kalian tidak merasakan hal itu. Tapi Aku merasakannya. Bukannya mau sok benar atau sok lemah. Tapi itu benar adanya.
Aku sekarang merasa sendiri. Benar2 sendiri. Mungkin kalian gak tahu kalo aku lagi sedih. Iya...aku pandai menyembunyikan perasaan jengkelku. Aku cuma bisa menangis tiap malam tanpa ada yg tahu itu.
Bahkan saat menulis postingan ini, mataku masih berkaca2. Cengeng kan?
Iya. Aku bukan orang yg pandai berteman, karena aku bukan orang yg percaya diri.
Aku tidak pandai berteman, karena aku jarang sekali bergaul dan keluar rumah.
Aku tidak pandai berteman, karena mungkin aku egois. Ya, egois. Kalian bisa lihat kan betapa banyaknya kata ‘aku’ di sini? Hal itu menandakan bahwa aku egois bukan?
Mungkin aku memang egois, aku sadar itu. Aku ingin kehadiranku selalu dihargai. Tapi hal itu salah. Kalian dulu yg selalu ada saat aku sedih, kini uda gak ada lagi.
Bahkan di kelas, temanku cuma itu2 aja. Saat bel istirahat, kalian pergi entah ke mana. Meninggalkan aku yang cuma bisa bengong sendirian. Susah banget memulai pembicaraan. Teman2 ku yang lain juga begitu. Mereka hanya lewat di depanku dan menyapa saja. Tanpa mengajakku pergi bersama. Itupun kalo kalian masih mau menyapa. Tapi aku sangat bersyukur! Aku ingin berteman sama semua orang.
Dari tulisan ini, sifat jelekku kelihatan kan.
Tapi dengarlah teman, aku tau kalian masih mengingatku. Aku senang kalian masih menganggapku, meskipun sering cuek terhadapku. Makasih kalian udah ada dan selalu menyayangiku. Maaf ya, selama ini mungkin aku terlalu pendiam, gak asyik, crunchy, suka jutek. Tapi di balik semua itu aku sangat membutuhkan kalian, sangat butuh. Jangan cuekin aku ya, aku gak mau berjalan sendirian tanpa teman. Aku gak mau kesepian. Ya .
Oh iya... kalo kalian pengen cerita atau curhat, silahkan...dengan senang hati aku akan mendengarkan. Aku seneng kok denger cerita tentang kalian. Tapi hargai keberadaanku ya sahabat. Aku bukan pajangan yg hanya bisa diletakkan tanpa kalian ajak bicara. Oke.
Every body needs a friend.
Semoga kalian tidak pernah melupakanku, karena kita pernah ada dan bersama. Selalu. Aminn .

MOCCA - Friend

* If anyone can fill my world with joy and happiness
And cast away all of my loneliness
Always there beside me when I am down
And never left my face with a frown

Reff:
It’s you! Yes, it is you my friend who can make it all come true
It’s you! Yes, it is true a friend in need is a friend indeed

If anyone can fill my world with joy and happiness
And cast away all of my loneliness
Always there beside me when I am down
And never left my face with a frown

Back to Reff

When you’re around I wrap my self in a pearly smile
When you’re around you light the bulb inside my head
When you’re around I wrap my self in a pearly smile
When you’re around I dance and sway and kiss the ground

Back to *, Reff

When you’re around I wrap my self in a pearly smile
When you’re around you light the bulb inside my head
When you’re around I wrap my self in a pearly smile
When you’re around I laugh and sing out strong and loud

­­­­

Tidak ada komentar:

Posting Komentar