Senin, 03 Januari 2011

pergantian tahun : nganggur

HAPPY NEW YEAR ! \^-^/

wahhh this is my first post in 2011.
tralalalala....

kemaren gara2 ujan dan gak mood keluar, aku sekeluarga ga ngerayain tahun baru di luar rumah. tapi emang ga pernah ada tradisi sih...hehe. Jadi walaupun di rumah, enjoy aja :D

daripada nganggur gak jelas, iseng2 aja aku bongkar isi lemari belajar yang udah 'gendut' dan sepertinya uda ga muat lagi dimasukin benda apapun :p
akhirnya nemu : renda, kain, baju Barbie yang uda sobek, karton, gelang kerang yang udah putus, manik-manik, sama tali sumbu kompor.

akhir-akhir ini aku punya cita-cita pengen jadi wirausahawan, pengen bikin benda2 yang punya nilai jual gitu. ekekek.
awalnya pengen bikin kalung sama gelang, tapi agak ribet. Akhirnya setelah tempel sana-sini pake lem tembak, jadi deh bros lucu sederhana yang masih acak-acakan.
and....
this is it!


Bros alakadarnya ala Dini Queen :p
(begaya ala Chef Fara Queen)


Bagaimana menurut kalian? Aneh gak? Butuh pendapat nih. Hahaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar