Senin, 14 Februari 2011

pohon roboh sekolah heboh

12 Januari 2011. wait...Januari? now is February, right? ohh....lamanya aku ninggalin blogku tercinta ini. Hampir satu bulan...ckckkck ndong ndong Dini... :p (kalo jadi jurnalis mungkin aku jurnalis dengan berita terbasi. haha lol)

Back to : Rabu 12 Januari 2011

Di kelas lagi asyik-asyiknya nih pelajaran akuntansi. Pelajaran favoritku. Akhir-akhir ini di Malang anginnya kenceng banget. Apalagi sekolahku itu sebelah utaranya mepet sama sungai. Gimana ga ngeri tuh pas ada angin kenceng, bambu-bambunya pada goyang dompret gitu.
Seperti biasa, guru akuntansiku bu Tiwi namanya, mengajar dengan penuh suka cita (walah).

Suddenly.......
citttt kretetekkkkkk braaaaaaaaaakkkkkkkk!
pohon beringin di tengah sekolah roboh! aw aw aw...
Padahal pohon beringin ini tuh sejarahnya SMA 9. Tapi karena anginnya kenceng dan pohonnya uda tua gak kuat nahan si angin, pohonnya roboh deh tinggal setengah. Langsung jadi tontonan gratis siswa-siswi SMA 9.
Tapi anginnya emang super kenceng kok. Kerudungku aja pake acara terbang segala, apalagi badanku kurus jadi pas kena angin rasanya kaya pengen terbang gitu hehe. Di jalan raya juga baliho gedhe-gedhe pada ambruk. ngeri ih...


captured by : Friska Sabrina

sekarang udah bulan Februari. Pohon beringin yang tinggal setengah ini akhirnya roboh semua. Sayang banget yah...pohonnya cantik. Sejuk banget. Gara-gara gak ada pohon ini, aku jadi sering gerah sekarang. Huh...

Oke. Saya akhiri postingan yang jelek ini. Bye :)

4 komentar:

  1. dih.. roboh..

    itu depan TU ya ?
    wah kasian "penguhi" pohon itu mesti cari "rumah" baru..
    hehe :P

    BalasHapus
  2. wah, liat dari fotonya, ngeri ya kak.
    pohonnya udah gede lagi.
    penghuninya kemana yaa? hehe

    BalasHapus
  3. Saya rindu cerita ayah dan ibu saya soal "naik pohon"
    dududu. .

    Visit back ya

    BalasHapus
  4. @mas habil : iya ini depan TU...skrg uda dipangkas habis pohonnya mas..

    @adina : penghuninya ad d belakangmu sayang..ahhaha

    @yunan : hehhe....naik pohon? seru juga :D
    okeyyy :)

    BalasHapus