Sabtu, 17 Desember 2011

Flowers for The First Time :)


 Jumat, 16 Desember 2011
"Kok lama?" tanyaku.
tanpa basa-basi, lalu kamu membuka tasmu dan satu bouquet bunga cantik terlihat olehku.
uahhh...saat itu juga rasanya seperti melayang. 
"Ituh..."

Dulu pernah aku bilang, kenapa kamu tidak pernah memberiku bunga. "Aku mau bouquet bunga dari kamu" ujarku.
Sambil terus menyindir beberapa kali, bahkan aku sentil dengan lirik lagu Mocca "How come you never send me bouquet of flowers?"
hehe. I'm just kidding, Honey.
Padahal perkataanku itu tidak terlalu serius, walaupun aku memang menginginkannya. Aku pernah bilang memang kamu tidak bisa romantis. Tapi aku senang dengan kejutan-kejutan kecil seperti ini, seperti juga saat tiba-tiba kamu sudah di depan rumah hanya untuk memberiku boneka kucing saat aku hendak operasi Skoliosis, dan aku belum mandi. Atau saat tiba-tiba kamu sudah di depan sekolah dan membelikanku burger dan susu. That's so sweet :)



11 tangkai mawar dan 3 tangkai krisan. Simple but elegant. Love it!








Sekarang aku bisa bilang, kamu romantis! Love You :)

5 komentar:

  1. mbak, ada tag-tag an dari aku. dikerjakan yaa. hehe. makasi :)
    http://adinarisdayanti.blogspot.com/2011/12/enaknya-dikasih-judul-apa-lol.html

    BalasHapus