Sabtu, 10 Desember 2011

"You're beautiful no matter what they say."

Aku tidak pernah merasa bahwa bisa dibilang cantik. Aku berantakan, biasa, dan cuek dalam hal fashion
Tapi tiap bersama dengan someone who's very valuable for me, aku selalu percaya diri.
Kamu selalu bisa membuat hati ini seakan leleh, saat kamu bilang "Duh...kenapa orang-orang di jalan selalu ngeliat ke arah kita? Kayaknya gara-gara aku bonceng cewek cantik sih..."
Ouchh....apaan sih . Hihi 

Bahkan pernah suatu ketika, aku akan menghadiri pesta ulang tahun sahabatku. Hari itu, saking asyiknya bermain, sampe gak bisa memperkirakan waktu. Aku lupa.
Saat itu aku selesai pulang dari try out STAN, dan langsung bermain di rumah temen yang jaraknya jauh dari rumah. Kamu bela-belain jemput aku. Tapi aku takut datang ke acara ulang tahun sahabatku  karena udah telat. Akupun belum mandi dan masih mengenakan kemejaku yang biasa saja.

"Udah..kita dateng aja. Biar dia bisa ngerasa dihargai. " katamu.
"Lha bajuku kayak gini, pasti tar di sana temen-temen pada cantik-cantik. Aku belum mandi pula. Ini udah jam berapa..."
"Mending telat daripada enggak sama sekali."

Aku dan kamu memutuskan untuk berhenti sejenak di pom bensin. Hanya untuk menurutiku. Aku hanya memakai bedak tipis dan lipbalm, juga menyisir rambutku yang kusut.
"Udah? kamu cantik kok. Coba liat di spion deh."

Saat itu pula kamu membangkitkan rasa percaya diriku. Memang benar katamu, ternyata sampai di sana, banyak kok yang hanya mengenakan pakaian biasa. Dengan pede aku masuk dan menyalami sahabatku yang berulang tahun itu.

Dulu, kamu juga bilang "Gak masalah kok aku punya pacar yang skoliosis, yang penting kan dia sayang aku. Pacarku kan manis."
Kamu selalu membangkitkan rasa percaya diriku. Selalu dan selalu. Kamu mengajariku, bahwa cantik memang relatif :)

4 komentar: