Kamis, 31 Mei 2012

3 Hadiah dari Allah :)

Hari ini adalah akhir bulan Mei 2012. Bulan yang indah.
Ada 3 hal yang membuatku bahagia saat ini.

Pertama :
Sudah sejak lama aku ingin tampil di hadapan banyak orang. Aku termasuk tipe manusia 'minderan' atau sebut saja gak pedean. Aku selalu membayangkan suatu saat aku bisa tampil sebagai 'aku'. Inilah aku.
Mimpi yang selalu aku bayangkan terwujud. Aku tampil sebagai pengisi acara di pemutaran dokumenter Mocca. Suatu hal yang baru bagiku, dan ini untuk pertama kalinya. 


Kedua :
Saat pengisian Lembar Jawaban Komputer (LJK) UNAS hari terakhir, aku melakukan kesalahan pengisian nomor peserta. Lima menit sebelum dikumpulkan, aku baru sadar bahwa aku menulis angka di kolom yang salah. Cepat-cepat aku menggantinya. Semenjak saat itu, aku jadi ragu-ragu. Jangan-jangan..saat aku mengisi LJK hari pertama, kedua, dan ketiga ada kesalahan yang sama. Tapi ternyata Allah menjawab semua rasa penasaran dan ketakutanku. Aku lulus SMA :)


Ketiga :
Setelah hadiah kelulusan, ada satu hadiah lagi dari Allah yang benar-benar membuatku tidak bisa tidur saking bahagianya.


Saya, Dini Ghaisani, diterima di Universitas Brawijaya Malang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Psikologi melalui SNMPTN jalur undangan. Alhamdulillah ya Allah :')
Akhirnya aku bisa membahagiakan orang tuaku. Akhirnya aku bisa menunjukkan bahwa aku bisa, aku mampu mewujudkan sesuatu yang sepertinya mustahil. Selama SMP dan SMA, aku tidak pernah masuk sekolah yang favorit.  Tapi Allah Maha Pemurah lagi Maha Adil. Sekarang aku masuk di Universitas yang cukup ternama. Yang lebih menggembirakan, dengan kebahagiaan ini, aku bisa dekat lagi dengan bapak. Aku bisa membanggakannya. Beliau terlihat senang sekali.

Seminggu yang lalu aku merasakan kebahagiaan. Aku sangat-sangat bersyukur pada-Nya. Dia mengabulkan permohonanku. Aku tidak menyangka. Bahkan sampai saat ini rasanya masih seperti mimpi. Terima kasih Allah, terima kasih semua atas dukungannya. Aku berjanji akan melakukan yang terbaik :)

2 komentar:

  1. waaah, ikut bahagia mbak ndengernya.
    alhamdulillah, selamat ya mbak
    sukses selalu. amin

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus